-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Audiensi Dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan
Kapolda Sulsel Audiensi Dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan

Kapolda Sulsel Audiensi Dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan


Foto, Kapolda Sulsel  didampingi Dirlantas Polda Sulsel Audiensi Dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan, di Mapolda Sulawesi selatan Selasa 13/10/2020.

Foto, Kapolda Sulsel menyerahkan cendramata.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., di dampingi Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe, menerima Audiensi dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan di ruang tamu pimpinan Lt. 2 Mapolda Sulsel, Selasa (13/10/2020).

Audiensi tersebut berlangsung dengan tetap  menaati protokol kesehatan.

Dalam audiensi tersebut membahas perkembangan pertumbuhan kendaraan di sulsel yang mana pada tahun 2020 mengalami penurunan jumlah sebanyak 1 persen dari tahun sebelumnya di duga akibat pandemi Covid-19.

Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Jasa Raharja di Mapolda Sulsel dan menyampaikan bahwa ada beberapa titik jalan lintas yang perlu menjadi perhatian oleh Jasa Raharja, seperti  Pelabuhan dan lain sebagainya.

"Hal yang menjadi hambatan Jasa Raharja di Sulsel adalah Ketaatan masyarakat membayar kewajiban dan menyarankan agar Jasa Raharja memberikan pelayanan publik yang mudah sehingga Costumer tidak merasa terbebani” jelas Kapolda Sulsel. 

Selanjutnya Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan memastikan untuk ojek online yang beroperasi di daerah sulsel telah mendapat asuransi perlindungan jiwa dari Jasa Raharja.

Terakhir ucapan terimakasih Bapak Kapolda Sulsel atas kerjasama PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Selatan dalam hal pemberian Asuransi perlindungan dalam berkendara serta kecelakaan berkendara.

Audiensi ditutup dengan sesi foto bersama serta pemberian plakat dan buku dari pihak PT. Jasa Raharja kepada Kapolda Sulsel. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.