-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Reskrim Berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Mau Menyeberang Ke Tanakeke
Kanit Reskrim Berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Mau Menyeberang Ke Tanakeke

Kanit Reskrim Berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Mau Menyeberang Ke Tanakeke

Foto,, Kanit Reskrim Berikan Himbauan Kepada Masyarakat
yang Mau Menyeberang Ke Tanakeke, Pada Hari Senin 19/10/2020.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melalui Kanit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Bripka Syamsul Bahri,SH berikan himbauan kepada juragan kapal dan penumpang yang hendak menyeberang kepulau Tanakeke pakai perahu atau jolloro, Senin 19/10/2020.

Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Bripka Syamsul Bahri,SH di dampingi Kanit Sabhara Ipda Jamaluddin dan Kanit Intel Bripka Tarno dan Personil Polsek Mappakasunggu bersama anggota TNI Koramil Mappkasunggu melakukan pemeriksaan di dermaga penyeberangan takalar lama kelurahan takalar kecamatan Mapsu Kabupaten Takalar dan penyeberangan jene Desa Laguruda kec.sanrobone Kab. Takalar.

Dengan memberikan himbauan Dan arahan Serta penekanan kepada para juragan kapal (nahkoda) serta para penumpang yang akan melakukan penyeberangan Ke kepulauan tanakekeh kab. Takalar Dengan menggunakan kapal (jolloro) agar menjaga keselamatan diri dengan memperhatikan keselamatan.

Terkhusus para juragan (nahkoda) kapal agar dilengkapi dokumen/surat surat kelengkapan kapal, menyiapkan dan menyediakan pelampung untuk penumpan,"Ungkap Kanit Reskrim Polsek Mapsu.

Lanjutnya,Memperhatikan kondisi kapal dan mesin harus dalam keadaan layak dan baik untukntuk digunakan, tidak melebihi muatan dalam pengangkutan penumpang maupun barang dan tidak melakukan penyeberangan apabila kondisi cuaca tidak memungkinkan demi untuk menjaga keselamatan,"Terang Bripka Syamsul Bahri,SH.

Juragan (nahkoda) kapal dan para penumpang agar menghindari dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan laut yang berakibat akan Korban jiwa dan kerugian materil,"Papar Kanit Reskrim Polsek Mappakasunggu Bripka Syamsul Bahri,SH.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.