-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis Bintara Polri TA 2020, Harus Patuhui Protokol Kesehatan Covid-19
Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis Bintara Polri TA 2020, Harus Patuhui Protokol Kesehatan Covid-19

Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis Bintara Polri TA 2020, Harus Patuhui Protokol Kesehatan Covid-19

Foto, Kabiddokkes Polda Sulsel, saat arahan didepan 666 Orang Casis Bintara yang sedang mengikuti test pemeriksaan kesehatan jiwa (keswa), Pada Hari Selasa 5/10/2020  di Hotel Dalton Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala bidang dokter kesehatan (kabiddokkes) Polda Sulsel Kombes Pol dr. Yusuf  Marwadi, saat arahan didepan sebanyak 666 Orang Casis bintara polka dan polwan seusai pengisian lembaran jawaban pemeriksaan kesehatan jiwa (keswa), Pada Hari Selasa Tanggal 5/10/2020.

Foto, dr. Ria saat memantau kelengkapan protokol kesehatan covid 19 pada casis  bintara
sebelum memulai, test pemeriksaan kesehatan jiwa sebanyak 666 Orang.

Kabiddokkes Polda Sulsel dalam arahannya menegaskan kepada semua peserta seleksi yang akan mengikuti pemeriksaan  kesehatan pemeriksaan kesehatan dalam dan laboratorium, diharuskan berpuasa mulai dari jam 10 malam sampai jam 10 siang, tandasnya.

Selain itu, Kabiddokkes juga menuturkan bahwa bila kalian mau bagus hasil pemeriksaan kesehatan dalam serta laboratorium anda, kalian sama sekali jangan makan diatas jam 10 malam yang bisa kalian lakukan minum air mineral sebanyak banyaknya, tuturnya.

Sambung Kabiddokkes Polda Sulsel, perintahkan secara lisan kepada pengawas internal dan eksternal bila melihat ada casis yang tidak mengenakan masker dengan tepat, saya perintahkan hukum oknum casis tersebut dengan Push Up, tegasnya.

Lebi lanjut, dijelaskan bahwa kalian mengenakan masker dengan pessil dan jaga jarak Insya Allah kalian terhindar dari virus covid-19, dipastikan anda aman termasuk teman teman kalian juga aman, ujar Yusuf dalam arahannya. 

Dia juga menambahkan bahwa ketegasan saya ini, demi kebaikan kalian semua beserta orang orang berada disekitar kalian, karena diakhir tahapan test kalian akan mengikuti rapid test jika kalian hasilnya positif sudah dipastikan kalian tidak bisa melanjutkan kegiatan kalian selaku casis bintara polri, tambah Kabiddokkes. (*).  


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.