-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Kebugaran, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Kerja Bhakti Di Lingkungan Kantor
Jaga Kebugaran, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Kerja Bhakti Di Lingkungan Kantor

Jaga Kebugaran, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Kerja Bhakti Di Lingkungan Kantor

Foto, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Kerja Bhakti Di Lingkungan Kantor,
untuk menjaga kebugaran tubuh, Pada Hari Senin 16/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH melaksanakan kerja bhakti di kawasan Lapangan tembak Polres Takalar "SANIKA SATYA WADA" , jum'at/16/10/2020.

Secara suka cita dan penuh semangat personil melakukan kerja bhakti dengan meratakan timbunan pasir yang ada dalam kawasan Lapangan tembak yang rencananya akan di buatkan tribun khusus untuk penembak yang melaksanakan latihan nantinya.

Lapangan tembak SANIKA SATYA WADA yang berposisi di samping Polsek Marbo sudah di gunakan kurang lebih satu tahun lamanya dan sudah sering digunakan oleh personel Polres Takalar dalam melatih skil individu personil dalam hal penggunaan senjata api sebagai penunjang tugas di lapangan.

Saat di konfirmasi di sela-sela melakukan kegiatan kerja Bhakti, Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH mengungkapkan" Bahwa Personil Polres Takalar khususnya Polsek Marbo sangat bersyukur dengan terbangunnya lapangan tembak yang sewaktu-waktu bisa di gunakan oleh personil namun yang terpenting adalah perawatannya seperti yang kami lakukan saat ini" Ucapnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.