-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT ke-75 TNI, Kapolda Sulsel  Beri Kejutan Pangkosekhanudnas II Makassar
HUT ke-75 TNI, Kapolda Sulsel  Beri Kejutan Pangkosekhanudnas II Makassar

HUT ke-75 TNI, Kapolda Sulsel Beri Kejutan Pangkosekhanudnas II Makassar

Foto, Kapolda Sulsel  saat memberikan kejutan Pada Pangkosekhanudnas II Makassar di HUT Ke-75 Tahun 2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kejutan diberikan Kapolda Sulsel Irjen pol. Drs Merdisyam. M,Si dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 75 kepada Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady di Rumah Jabatan, Senin (05/10/20) pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

“Kami atas nama Polda Sulsel  menyampaikan selamat HUT TNI ke-75, semoga pTNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga” kata Kapolda Sulsel

Sementara itu Pangkosek  Hanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Sulsel  dan jajaran telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Polda Sulsel atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga semakin solid,” kata  Pangkosek. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.