-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Evakuasi Korban Di Sambar Petir, Personil Polsek Marbo Turut Prihatin
Evakuasi Korban Di Sambar Petir, Personil Polsek Marbo Turut Prihatin

Evakuasi Korban Di Sambar Petir, Personil Polsek Marbo Turut Prihatin

Foto, Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.SPK Aiptu Moh.Yodfie,
mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) peristiwa Bencana alam warga
tersambar petir di Dusun Pa'gannakkang Desa Lakatong Kec Marbo
Kab Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 19/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.SPK Aiptu Moh.Yodfie mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) peristiwa Bencana alam warga tersambar petir di dusun Pa'gannakkang Desa Lakatong kecamatan mangarabombang Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 19/10/2020.

Adapun identitas korban bernama Pr.Hesty, berjenis kelamin perempuan, umur 11 tahun, pelajar, beralamat di dusun Pa'gannakkang Desa Lakatong kec.marbo kab.Takalar. sesaat sebelum kejadian korban pamitan ke orang tuanya untuk bermain bersama teman-temannya di area persawahan namun sungguh di luar dugaan Korban Tersambar petir Saat hujan turun di sertai petir hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Sekitar Pkl 14.20 Ibunda korban(saksi)Pr.Basse Dg Kanang(40) mencari anaknya di seputaran rumahnya dan betapa terkejutnya Ibunda korban saat melihat anaknya dalam keadaan tengkurap di area persawahan akibat Sambaran petir.

" Saya Selaku orang tua korban sangat sedih dan terpukul atas musibah yang menimpa keluarga kami, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mengharap ridho ilahi karena kesemuanya itu adalah kehendak NYA" Ucap Ibunda Korban dengan penuh keharuan.

Personil Polsek Marbo di bantu Warga saat tiba di tempat kejadian(TKP) langsung mengevakuasi warga ke rumah kediamannya untuk proses pemakaman namun pihak keluarga korban menolak untuk di bawah ke Rumah sakit untuk di visum.

" Kami sudah menyarankan Kepada pihak keluarga korban untuk segera di bawah ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atau di visum namun pihak keluarga korban menolak sehingga anggota Reskrim Polsek Marbo berinisiatif untuk membuatkan berita acara penolakan visum" Ucap Aiptu Moh.Yodfie.

Secara Terpisah Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH mewakili personil Polsek Marbo membenarkan kejadian tersebut dan turut Prihatin dan mengucapkan tanda belasungkawa atas peristiwa na'as yang di alami korban yang mana kejadian tersebut murni karena musibah alam. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.