-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Denrem 141/Tp, Upacara Hut TNI Ke 75 Tahun Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri"
Denrem 141/Tp, Upacara Hut TNI Ke 75 Tahun Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri"

Denrem 141/Tp, Upacara Hut TNI Ke 75 Tahun Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri"

Foto, Danrem 141/Tp bersama Ketua Persit Rem 141/Tp, saat memotong tumpeng HUT Ke 75 TNI .

BONE SPIRITNEWS.- Upacara Hut TNI Ke 75 Tahun Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri" secara Virtual Di Laksanakan Di Lapangan Tennis Makorem 141/Tp Jln. Jenderal sudirman, No. 9 , Watampone. Senin (05/10).

Kita baru saja selesai menyaksikan  virtual sebagai puncak acara Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia. Untuk itu, marilah di hari yang membahagiakan ini kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, Allah Subhanahu Wataala, atas segala  limpahan  rahmat  dan karunia-Nya, 

agar TNI tetap mampu untuk menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. "Ungkap Danrem".

Acara Virtual yang baru saja kita ikuti, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita semua, walaupun berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, dikarenakan pendemi Covid-19 yang belum selesai. Acara tersebut sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban TNI kepada rakyat, dan menjadi komitmen TNI untuk selalu siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selama 75 tahun pengabdiannya, TNI telah tumbuh dan berkembang secara dinamis dengan berbagai karya nyata maupun keberhasilan tugas, termasuk di dalamnya satuan-satuan TNI di wilayah Sulawesi Selatan. Pungkasnya.

Selesai Upacara Secara Virtual Danrem 141/Tp Beserta Seluruh Anggota Yg hadir dalam Acara Melaksanakan Syukuran Dan Ramah Tamah Bersama Sama Seluruh Anggota Dan PNS beserta Ibu Persit Yang Hadir dalam Kegiatan Tersebut. 

Menurut Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa  turut hadir dalam kegiatan., Brigjen TNI Djashar Djamil S.E., M.M  ( Danrem 141/ TP )., Letkol Kav Budiman (Dandim 1407/Bone)., Mayor Cpm (K) Maria Herlina Pasule (Dandenpom XIV/1) ., Para Kasi Dan pasi Korem 141/Tp., Bintara, Tamtama Dan PNS Makorem 141/Tp dan Makodim 1407/Bone., Ibu ibu persit Makorem 141/Tp Dan Ibu Persit Makodim 1407/Bone. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.