-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil Hadiri Briefing Latihan Penanggulangan Banjir di Wilayah Kodim Wajo
Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil Hadiri Briefing Latihan Penanggulangan Banjir di Wilayah Kodim Wajo

Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil Hadiri Briefing Latihan Penanggulangan Banjir di Wilayah Kodim Wajo

Foto, Fanrem 141/Tp bersama Bupati Wajo, saat menghadiri  briefing latihan penanggulangan bencana banjir, di wilayah Kodim Wajo.

WAJO SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M menghadiri kegiatan briefing latihan penanggulangan bencana (Banjir) di wilayah Kodim 1406/Wajo yang Dibuka oleh Bupati Kabupaten Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S.sos.,M.si. di Lapangan Pemda Jl. Masjid Raya, Siengkang, Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Senin (19/10).


Foto, Danrem 141/Tp, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, serta frokopimda Kab Wajo.

Melalui Amanatnya Yang dibacakan Bupati Kabupaten wajo Bapak H. Amran Mahmud Semoga dengan Kunjungan Bapak Di Kabupaten Wajo menjadi sumber inspirasi bagi saudara saudara kita jajaran kodim 1406 wajo dalam demi keutuhan NKRI di Kabupaten Wajo yang sama kita cintai ini. 

Pelatihan penanggulangan bencana alam yang dilaksanakan oleh kodim 1406 wajo ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan patut kami berikan aspresiasi dalam kaitannya terkait penanggulangan bencana di kabupaten wajo. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mendapat gambaran tentang kemampuan dan kesiapsiagaan operasional Kodim 1406 wajo. 

Pelatihan Ini pula dilaksanakan untuk menguji validitas rencana tindakan kontijensi/Protap dalam rangka perbantuan TNI kepada Pemda Serta Mensingkronkan langkah dan tindakan TNI dengan Polri, pemda (BPBD), Ormas, Lsm, Relawan, dan masyarakat agar terdapat kesamaan visi, persepsidan interprestasi tentang prosedur dan tindakan teknis dalam penanggulangan bencana alam di wilayah kabupaten wajo. 

“Kegiatan latihan penanggulangan bencana ini, selain untuk melatih kesiapan Prajurit Korem dan jajaran, juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan Komando Kewilayahan dalam merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan penanggulangan bencana alam,” ungkap Bupati Wajo".

Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut Hadir diantaranya Wakil Bupati Kab Wajo A. Amran S.E., KasiOps Kasrem 141/Tp  Kolonel Inf Nandang Dimyati., Dandim 1414/Wajo Letkol Inf M.Juanda.D., Pasi ops korem 141/Tp Mayor Inf Wahyu., Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Mustaan., Jajaran Forkopimda Kab. Wajo., Para Anggota TNI, Polri, Sat-Pol, Damkar, Basarnas. Ormas, Relawan., Kata Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.