-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem Brigjen Djashar, Ziarah Nasional HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 Sudah Tradisi Prajurit TNI
Danrem Brigjen Djashar, Ziarah Nasional HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 Sudah Tradisi Prajurit TNI

Danrem Brigjen Djashar, Ziarah Nasional HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 Sudah Tradisi Prajurit TNI

Foto, Bersama Brigjen TNI Djashar Djamil dengan Para Pejabat Korem 141/Tp Taman Makam pahlawan Jumat Pagi.

BONE SPIRITNEWS.- Ziarah Nasional dalam rangka HUT KE-75 TNI Tahun 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone Jln. Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Jumat (02/10).

Foto, Ibu ibu Persit ziarah di pimpin oleh 
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141PD XIV/Hasanuddin di Taman Makam Pahlawan.

Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E,.M,M, bertindak sebagai ketua rombongan dalam ziarah tersebut. 

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Danrem 141/Tp mengatakan pelaksanaan Ziarah Nasional tersebut dalam rangka memperingati  HUT KE-75 TNI guna perwujudan rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjasa pada Bangsa Indonesia khususnya kepada para pendahulu yang telah membesarkan TNI Angkatan Darat.

Foto, Prajurit Korem 141/Tp di Taman Makam Pahlawan Watampone Pada Hari Jumat pagi.

Sambungnya semoga kita mampu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti yang sudah kita rasakan saat ini.

Danrem berharap kepada seluruh Prajurit Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan agar dapat menjadi motivasi dan pendorong untuk pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan tugas pokok sehari-hari khusunya diwilayah Korem 141/Tp.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp turut hadir  diacara tersebut, diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar,, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman,SH beserta Ibu tutur Mayor Inf Tawi. (*/Penrem 141/TP)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.