-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp di Dampingi Dandim 1419/Enrekang, Meresmikan Lapangan Tembak dan Menanam Pohon Kelengkeng
Danrem 141/Tp di Dampingi Dandim 1419/Enrekang, Meresmikan Lapangan Tembak dan Menanam Pohon Kelengkeng

Danrem 141/Tp di Dampingi Dandim 1419/Enrekang, Meresmikan Lapangan Tembak dan Menanam Pohon Kelengkeng

Foto, Brigjen TNI Djashar Djamil saat meresmikan lapangan tembak Darmawangsa
Kodim Enrekang dengan menanam pohon kelengkeng, Pada Hari Kamis 15/10/2020.


ENREKANG SPIRITNEWS.- Peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1419/Enrekang Dan Penanaman Pohon Kelengkeng Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Di Desa Randangan,Kelurahan Pusseren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kamis (15/10).
Foto, Brigjen TNI Djashar Djamil bersama Dandim 1419/Enrekang
berserta personel Kodim Enrekang meresmikan lapangan
tembak dan menanam pohon kelengkeng, Pada Hari Kamis 15/10/2020.


Sementara menurut Kapenrem 141/Tp menyampaikan bahwa dalam sambutan Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1419/Enrekang yang sudah dapat membangun lapangan tembak "Darmawangsa" Ini “Kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang di manapun bertugas,” ujar Danrem.

Dia juga menambahkan, itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapannya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan, “secara umum untuk negara dan bangsa yang kita cintai ini, tegasnya.

Setelah peresmian lapangan tembak Darmawangsa, Bupati Kab.Enrekang bersama Kapolres dan Danrem melanjutkan eksibisi menembak.

Dengan menggunakan senjata Sniper tipe SS V2 Kaliber 5,5 milimeter. Tampak Danrem 141/Tp pada meja pertama, dilanjutkan dengan Bupati Kab.Enrekang pada meja kedua, Wakil Bupati pada meja ketiga dan Kapolres meja keempat. Aturan dalam eksibisi menembak tersebut yakni 5 Butir Penilaian target sasaran tembak(Lesan).

Sementara menurut Kapenrem 14/Tp, Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya; Bupati Kab.Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.pd., Wakil Bupati Enrekang Asman S.E., Polsuspas Tubagus., Kasipers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko., Kapolres Kab.Enrekang AKBP Endon Nur., Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar., beserta Propkopimda Kab.Enrekang, tutur Kapenrem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.