-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Polsek Galsel Tak Ada Hari Libur
Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Polsek Galsel Tak Ada Hari Libur

Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Polsek Galsel Tak Ada Hari Libur

Foto. Personil Polsek Galsel bersama  Personel TNI, tak ada kata  Henti walaupun hari libur tetap dilakukan operasi yustisi, untuk mencegah penyebaran Covid 19.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar versinergi dengan TNI unsur oemerintah dalam Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 Secara serentak di lakukan di jajaran Polres Takalar yang selalu intens lakukan oprasi  tanpa henti khususnya di Polsek Galsel, Sabtu/03/10/2020

Di jalan Poros Galesong Deoan Koramil Galsel  tempat beraktifitasnya masyarakat pengendara yang lalu lalang menuju Makassar dan sebaliknya ,  para personil Polsek Galsel Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara SH. MH,  merazia sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Alhasil sebanyak 20 0rang yang terjaring tidak menggunakan masker serta di berikan teguran lisan .

Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Kumbara,SH.MH mengungkapkan " Bahwa Kegiatan tersebut adalah upaya Personil Polsek Gaksel  secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam Patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan Adaotasi kebiasaan baru dengan membiasakan  menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona atau covid 19 " Ucap Iptu Ahmad Kumbara. 

Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat ini di harapkan bisa di pahami dan di mengerti oleh masyarakat untuk membiasakan  mematuhi dan mendisiplinkan warga  masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik di rumah , diluar rumah dan di manapun berada. (*/Humas Polsel Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.