-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Peringatan HKGB Ke-68 Secara Virtual
Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Peringatan HKGB Ke-68 Secara Virtual

Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Peringatan HKGB Ke-68 Secara Virtual

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., bersama
Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny dan pengurus Bhayangkari Cabang Takalar,
terlihat hadir mengikuti peringatan HKGB via zoom meeting, Jumat 23/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar menyelenggarakan peringatan puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020, secara virtual di Aula 99 Mako Polres Takalar, Jum’at (23/10/2020).
Foto, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari dan jajaran pengurus Bhayangkari Takalar.


Sementara Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Ira Beny dan pengurus Bhayangkari Cabang Takalar terlihat hadir mengikuti peringatan HKGB via zoom meeting ini.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari dan Cabang di Seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Sementara menurut Kapolri jenderal Pol. Idham Azis selaku Pembina utama Bhayangkari didampingi Ny. Fitri Idham Azis memimpin peringatan virtual ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari diseluruh Indonesia" Ucap Jenderal Idham Azis.

"Selain melaksanakan kegiatannya, saya berharap agar Bhayangkari selalu mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat negara" harap Pembina utama Bhayangkari.

Sementara Pada Tahun ini, Bhayangkari mengusung Tema Peringatan “Bhayangkari Mendukung Anggota Untuk Aktif, Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa yang Semakin Kuat".

Dengan Tema ini sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia yang sedang bangkit dan pulih dari pandemi covid-19 hal ini disebabkan karena Bhayangkari turut berperan aktif dalam mencegah dan menangggulangi serta memulihkan ekonomi bangsa melalui pemberdayaan UMKM di lingkungan Bhayangkari. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.