-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkantibmas Desa Kalukubodo Sambangi Tokoh Pemuda, Ini Pesannya
Bhabinkantibmas Desa Kalukubodo Sambangi Tokoh Pemuda, Ini Pesannya

Bhabinkantibmas Desa Kalukubodo Sambangi Tokoh Pemuda, Ini Pesannya

Foto, Bripka Dana Satria Bhabinkantibmas Desa Kalukubodo saat menyambangi Tokoh Pemuda.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Kalukubodo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Dana Satria , Melakukan sambang dan tatap muka terhadap tokoh pemuda Lk Anjar Dg sutte di kediamannya, di Dusun Pa'battoang Desa Kalukubodo, Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Minggu (18/10/2020).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh pemuda agar senantiasa ikut berperan aktif menjaga kamtibmas agar Tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

" Kami menyampaikan dan menghimbau jika hendak ikut melakukan demonstrasi agar pemuda sebelumnya, harus memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sesekali terhasut oleh ajakan dan ikut-mengikut dalam demonstrasi yang tidak dipahami isi dan tujuanya, hingga berujung anarkis," Ungkap Bhabinkantibmas Dana satria. 

Selain itu, Bhabinkantibmas sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang inpres No. 6 tahun 2020 dan perbup Takalar No. 25 tahun 2020  tentang pendisiplinan dan penegakan hukum terhadap protokol kesehatan covid 19.

" Masyarakat diminta agar tetap mematuhi aturan tersebut, dengan menerpakan pola 4 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar dapat mencegah dan menghindari penularan virus Covid-19." Imbuhnya.

Lanjutnya lagi, Bhabinkantibmas tak lupa juga menyampaikan agar jika terjadi kejadian atau peristiwa yang menonjol di harapkan agar segera mungkin menghubungi pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk meminimalisir dampaknya yang akan berkembang. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.