-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Hadiri Pelantikan Dan Rapat Kerja HMPG
Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Hadiri Pelantikan Dan Rapat Kerja HMPG

Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Hadiri Pelantikan Dan Rapat Kerja HMPG

Foto, Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel saat hadiri Pelantikan Dan Rapat Kerja HMPG, Pada Hari Sabtu Tanggal  3/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, menghadiri kegiatan Pelantikan Dan Rapat Kerja HMPG ( Himpunan Mahasiswa Pelajar Galesong, yang bertempat di Aula Kantor Camat Galesong Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar. Sabtu (3/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galesong, H. Baso Sau, S.Pd, M.Si, Ketua umum HPMG periode 2020-2021, Bhabinkantibmas Desa Boddia, Nasrullah Nasir, Amd, Ketua panitia, Suardi, Dewan pekerja Mubes, Rifai Jayandi, S.Pd, Dewan pembina, Wahyudi Mapparenta,Dan Pengurus HPMG 2020-2021 serta undangan yang hadir KL 60 orang.

Pelantikan dan Rapat Kerja HMPG dengan tema " Rekonstruksi Nilai Nilai Ke Galesongan Dalam ber HPMG Menuju Galesong Raya".

Ketua HMPG dalam sambutannya,  mengatakan bahwa hadirnya wadah Ini sebagai pengambil Bagian untuk ikut dan mampu membangun Kabupaten Takalar yang lebih baik.

Bhabinkantibmas Desa Boddia yang Hadir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda agar selalu membantu dan ikut berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Serta membantu kepolisian mengingatkan masyarakat dan kita semua yang ada dalam forum ini, agar tetap patuh dan mentaati instruksi Pemerintah pusat dalam menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak, rajin hidup bersih Dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan, guna mencegah dan menghindari penularan Covid-19 kepada masyarakat." Harap Bhabinkantibmas. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.