-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Antisipasi Kecelakaan Lalulintas, TNI-Polri Bantu Warga Evakuasi Tumpukan Batu di Pinggir Jalan
Antisipasi Kecelakaan Lalulintas, TNI-Polri Bantu Warga Evakuasi Tumpukan Batu di Pinggir Jalan

Antisipasi Kecelakaan Lalulintas, TNI-Polri Bantu Warga Evakuasi Tumpukan Batu di Pinggir Jalan

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abd.Kadir
bersama Babinsa Serda Ramli, membantu warga binaan untuk
menyingkirkan tumpukan batu yang berada di pinggir jalan.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abd.Kadir bersama Babinsa Serda Ramli, membantu warga binaan untuk menyingkirkan tumpukan batu yang berada di pinggir jalan poros desa Lakatong, Senin/19/10/2020.

Sebagai aparat penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinkamtibmas bersama Babinsa langsung membantu warga saat mendapati warga desa binaan sedang bergotong royong mengevakuasi tumpukan batu yang mengganggu fasilitas umum.

Menurut Bhabinkamtibmas Briptu Abd.Kadir saat di konfirmasi mengatakan" Bahwa tumpukan batu tersebut menganggu fasilitas umum khususnya kendaraan dan bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Oleh karenanya kami himbau kepada warga agar tetap Peduli pada lingkungan dengan tidak menempatkan bahan bangunan di sembarang tempat atau jalan umum mengingat sekarang musim hujan dan rentang terjadi kecelakaan khususnya pengguna jalan umum" Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga sekitar khususnya pengguna jalan dan berharap agar TNI-POLRI semakin solid dalam mengatasi setiap dampak Kerawanan Kamtibmas dan kamtibcar lantas. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.