-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Warga Desa Pattoppakang Yang Di Duga Tenggelam Masih Dilakukan Pencarian Oleh Team SAR
Warga Desa Pattoppakang Yang Di Duga Tenggelam Masih Dilakukan Pencarian Oleh Team SAR

Warga Desa Pattoppakang Yang Di Duga Tenggelam Masih Dilakukan Pencarian Oleh Team SAR

Foto, Warga Desa Pattoppakang Yang Di Duga Tenggelam Masih Dilakukan Pencarian Oleh Team SAR, Pada Hari Minggu, 27/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar Bersama Team Basarnas dan aparat TNI di bantu Warga masih melakukan pencarian korban Km.Rio(4 )Th, warga desa Pattoppakang kec.marbo yang di duga tenggelam di perairan Cikoang Pada Minggu/27/09/2020

Sementara kejadian tersebut bermula saat korban ikut bersama ayah kandungnya Lk.Sampara(50) Tahun, Warga Desa Pattoppakang, yang hendak mencari ikan di laut.  

Selain itu, dikatakan bahwa sesaat setelah sampai di lokasi tempat kejadian ayah korban lalu memeriksa Keramba (Bagang ikan) miliknya dan korban di tinggal sendiri bermain di dasar laut dan diluar dugaan korban hilang di duga terseret arus air laut.

Petugas keamanan dari TNI-POLRI Bersama Basarnas di bantu Warga hingga saat ini belum menemukan korban dan masih tetap melakukan penyisiran dengan perahu karet di sekitar perairan Cikoang, Punaga, Laikang dan Topejawa

Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH melalui Kasi Humas Polsek Marbo AIPDA Syahrir setelah di konfirmasi  di lokasi mengatakan " Bahwa dugaan sementara hilangnya korban karena tenggelam di dasar laut mengingat kondisi air laut.

Diakhir keterangan Kapolsek menyampaikan bahwa pada saat itu, yang bersangkutan tiba di lokasi bersama orang tuanya kondisi air laut dalam keadaan  tinggi namun tetap kami lakukan evakuasi sampai ke daratan di sekitar lokasi kejadian yang di tumbuh semakin belukar" Ungkap Aipda Syahrir. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.