-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolres Takalar Terima Kunjungan Tim Analisa dan Evaluasi Quic Wins Polda Sulsel
Wakapolres Takalar Terima Kunjungan Tim Analisa dan Evaluasi Quic Wins Polda Sulsel

Wakapolres Takalar Terima Kunjungan Tim Analisa dan Evaluasi Quic Wins Polda Sulsel

Foto, Wakapolres Takalar saat menjamu  kunjungan Tim Analisa dan Evaluasi Quic Wins Polda Sulsel, Pada Hari Rabu, 03/09.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., menerima kunjungan tim Analisa dan Evaluasi Quick Wins dari Bid Propam Polda Sulsel di Aula Mapolres Takalar, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan Analisa dan Evaluasi dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Perwira serta operator Quick Wins Polres Takalar.

Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim serta meminta agar seluruh personel menyimak dengan baik arahan dan petunjuk oleh Tim agar capaian kegiatan Quick Wins dapat memperoleh nilai maksimal.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Analisa dan Evaluasi Quick Wins, kami berharap agar Tim dapat memberikan petunjuk serta arahan kepada personel Polres Takalar untuk memaksimalkan pelaksanaan Quick Wins," ujar Wakapolres.

Ketua Tim AKP Abd. Rahman menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan perintah langsung oleh Pimpinan untuk mengukur sejauh mana capaian kegiatan Quick Wins yang telah dilaksanakan oleh Polres Takalar.

"Kegiatan ini merupakan perintah langsung oleh Pimpinan untuk mengukur sejauh mana capaian kegiatan Quick Wins yang telah dilaksanakan oleh Polres Takalar dan dinilai pertiga bupan," ujar AKP Abd. Rahman. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.