-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sinergitas TNI – Polri, Polres Takalar dan Kodim 1426 Gelar Olahraga Bersama
Sinergitas TNI – Polri, Polres Takalar dan Kodim 1426 Gelar Olahraga Bersama

Sinergitas TNI – Polri, Polres Takalar dan Kodim 1426 Gelar Olahraga Bersama

Foto, Sinergitas TNI – Polri, Polres Takalar dan Kodim 1426 Gelar Olahraga Bersama.

TAKALAR DPIRITNEWS.- Gabungan Personel Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar menggelar apel bersama dalam rangka Olahraga Bersama yang dipimpin oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, Han bersama Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K,. M.H. dan diikuti Mayor Arm Arfan Towasi (Kasdim 1426/Tkl) para Perwira Kodim 1426, Perwira Polres Takalar, Personal Kodim 1426 dan Polres Takalar sekitar 150 orang di Lapangan Volly Kodim 1426 Takalar Jl. Fitrah No. 9, Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar (25/09/2020). 

Foto, Kapolres bersama Dandim Takalar olahraga bersama di pagi jumat.

Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, Han dalam sambutannya mengatakan “Pada kesempatan yang baik ini kita melaksanakan olahraga bersama TNI – Polri, dan tetap bersinergi untuk saling mendukung antara yang satu dengan yang lain,” ucap Dandim Takalar.

“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama diharapkan bisa kita tingkatkan hubungan silaturrahmi dan kekompakan dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Takalar,” harap Dandim.

Sementara itu sambutan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K,.M.H. mengatakan “Pertama–tama kita mengucapkan puji syukur atas limpahan nikmat hari ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama.

“Tentunya momen yang paling baik ini supaya kita tetap solid dan negara kita aman khususnya Kab. Takalar,tegas Kapolres”

Dalam kegiatan olahraga bersama dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Senam Bersama, Ramah tamah, Pertandingan Bola Volly dan Pertandingan Sepak Takraw. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.