-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak HKGB Ke-68, Bhayangkari Ranting Polsek Polongbangkeng Utara Berbagi Tali Asih
Semarak HKGB Ke-68, Bhayangkari Ranting Polsek Polongbangkeng Utara Berbagi Tali Asih

Semarak HKGB Ke-68, Bhayangkari Ranting Polsek Polongbangkeng Utara Berbagi Tali Asih

Foto, Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Polongbangkeng Utara, saat Berbagi Tali Asih, dalam HKGB Ke 68 Tahun 2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Polongbangkeng Utara Cabang Takalar di masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-68 ranting Polsek Polongbangkeng Utara Cabang Takalar, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Polongbangkeng Utara cabang Takalar  bersama pengurus ranting berbagi tali asih.
Foto, Ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Polut, berbagi di HKGB Ke 68 Tahun 2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kegiatan tali asih yang dipimpin langsung Ny. Sitti Nur Herman dengan sasaran warga yang kurang mampu dan anak yatim  di kecamatan Polongbangkeng Utara, Rabu (2/09/2020).

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah S.H, selaku pembina menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian para Pengurus Bhayangkari, sehingga Bhayangkari sebagai istri sah anggota Polri, khususnya Polsek Polut menyisihkan sebagian reskinya yang setiap bulan kami berikan dari penghasilan yang ada.

“Kami bangga atas kegiatan ini, karena penghasilan yang setiap bulannya kami berikan, mereka mampu sisihkan sebagian untuk saudara kita warga kurang mampu yang kena dampak langsung pandemi covid-19, sekaligus dalam rangka HKGB Ke-68 Bhayangkari ranting Polongbangkeng Utara Cabang Takalar,” Andi Hermansyah
Foto, Ibu Bhayangkari Polsek Polut Peduli Masyarakat dengan memasangkan masker.

Dalam kunjungan tali asih ini, para pengurus tak lupa mengingatkan para warga penerima bantuan sembako  untuk peduli dengan kesehatan, khusus rajin cuci tangan, pakai masker setiap keluar rumah dan tetap jaga jarak dengan yang lainnya. (*/Jumas Polsek Polut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.