-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Selamat Jalan Ince Langke Legislator Sulsel Ince Langke Doaku Menyertaimu
Selamat Jalan Ince Langke Legislator Sulsel Ince Langke Doaku Menyertaimu

Selamat Jalan Ince Langke Legislator Sulsel Ince Langke Doaku Menyertaimu

Foto, Pak Ince LangkeLegislator Sulsel, Ince Langke saat mendapat pertolongan tim medis awal bros.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- DPRD Provinsi Sulsel berduka hari ini setelah salah seorang Anggotanaya meninggal dunia dari Fraksi Golkar Ince Langke jatuh pingsan saat sedang mengikuti rapat, Pada Hari Selasa Tanggal 8/9/2020.
Foto. Saat Ince Langke terjatuh dari kursi disaat mengikuti rapat pari purna.
Ince Langke tiba-tiba tidak sadarkan diri ditempat duduknya saat mengikuti rapat Badan Anggaran bersama anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lainnya. Dari informasi yang dihimpun, anggota Dewan tersebut mang sedang dalam keadaan yang kurang sehat.
Ayo kita semua mendokan beliau “Mudah-murahan Pak Ince Langke, sehat-sehat saja, kebetulan agak terganggu kesehatannya pas Rapat di banggar. 
Selain itu, Pada kesempatan itu pula, Ady Ansar mengajak kita semua mendoakan sama - sama, semoga beliau sehat selalu,” sesuai tulis dari Ketua DPW NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar dia salah satu anggota grup di WhatsApp.
Belum diketahui pasti penyakit yang diderita oleh pembina tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar 2020 Muh. Basli Ali – Saiful Arif (BAS) ini.
Informasi terbaru, anggota DPRD Provinsi Sulsel ini, meninggal dunia sekitar pukul 13.30 Wita di RS Awal Bros Makassar.
Keluarga besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com membacakan Al- Fatiha semoga Amal Ibadah Almarhum di terima disisinya dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran karena semua yang bernyawa akan mengalami yang namanya pituan kematian, yang terpenting saat ayo kita mendokan beliau.

Karena Allah SWT sudah menciptakan segala sesuatunya untuk mahluk ciptaannya dengan berpasangan seperti halnya hidup pasangannya kematian sedangkan kaya pasti pasangannya miskin, sehingga kita tidak diperbolehkan kita semua larut dalam kesedihan bila kita mengalami musibah seperti yang dialami oleh Keluarga Ince Langke, dimana beliau meninggal dalam melaksanakan tugasnya.

Berdasarkan informasi Jenazah almarhum Ince Langke, rencananya akan dibawa ke Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini juga. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.