-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sat Lantas Polres Gowa Amankan Jalur, Kapolda Sulsel Kunjungan Ke Divif 3 Kostrad
Sat Lantas Polres Gowa Amankan Jalur, Kapolda Sulsel Kunjungan Ke Divif 3 Kostrad

Sat Lantas Polres Gowa Amankan Jalur, Kapolda Sulsel Kunjungan Ke Divif 3 Kostrad

Foto, Personil Sat Lantas Polres Gowa Amankan Jalur, Kapolda Sulsel Kunjungan Ke Divif 3 Kostrad.


GOWA SPIRITNEWS.– Irjen Pol H. Drs Merdiasyam, M.Si, Kapolda Sulsel, bersama rombongan berkunjung ke Mako Divif 3 Kostrad, diwilayah  Kecamatan Bontomarannu, Pada Hari Selasa, Tanggal 08/09/2020, Pada Pukul 13:00 Wita.

Terkait kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel terpantau para personil Sat Lantas Polres Gowa, melakukan giat gelar PAM jalur yang yang di lewati oleh Irjen Pol Drs H. Merdisyam.
Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si., bersama rombongan menuju mako Divif 3 Kostrad Kecamatan Bontomarannu., Pada Hari Selasa, 08/09/2020 Pukul 13:00 Wita.
Berdasarkan pantauan awak medja ini, terlihat personil Satlantas Polres Gowa, saat ini melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas, supaya tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lintasi Kapolda Sulsel bersama rombongannya selama kegiatan tersebut berlangsung.
Sementara kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H.Merdisyam M.Si., dalam memupuk tali silaturahmi dan menjalin sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 yang sudah memasuki tahap Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa 2020.
Selain itu, AKP Mustari, SH., Kasat Lantas Polres Gowa, mengungkapkan bahwa hal itu sudah menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas diwilayah Kabupaten Gowa, ujar Mustari.
Sambung Kasat Lantas Akp Mustari SH.,  menuturkan, bahwa jika di perlukan maka kami akan melakukan pengalihan arus lalulintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu,  Kabupten Gowa mengingat jam-jam tersebut adalah jam padat kendaraan, tuturnya. (*/Sumber humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.