-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Perkuat Sinergi Polri Bersama Insan Pers, Kapolda Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan
Perkuat Sinergi Polri Bersama Insan Pers, Kapolda Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Perkuat Sinergi Polri Bersama Insan Pers, Kapolda Sulsel Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Foto, Kapolda Sulsel bersama Kabid Humas saat menggelar acara silaturahmi dengan wartawan

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kepolda Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol. Merdisyam mengundang para Insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan siang bersama bertempat di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar, Kamis(24/9/2020) pukul 13.00 Wita.

Sementara acara tersebut di gelar Kapolda Sulsel untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Sulsel bersama para Insan Pers.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kabid Humas Polda Sulsel, Dir Narkoba serta sejumlah 50 Orang Awak Media yang ada di Makassar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dalam sambutannya, mengatakan bahwa Jurnalis dan Polri merupakan sebuah mitra kerja yang memang saling membutuhkan yang artinya Polri juga perlu teman-teman media untuk menyampaikan informasi ke halayak luas.

"Saya harap hubungan dengan media yang yang selama ini sudah berjalan baik, tetap berlanjut, dengan memperhatikan status rule dan rule masing masing artinya saling memahami profesi masing, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman di lapamgan,"ungkap Kapolda 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel juga menjelaskan salah satu program dari 9 yang dicanangkannya, yaitu program penguatan media. Kapolda menyebut antara Polisi dan Media sebagai partner dalam memberikan informasi Kamtibmas dan program program kepolisian .

Selain itu mantan Kapolda Sultra, juga mengharapkan para wartawan untuk berkontribusi aktif mengajak masyarakat untuk sadar untuk menekan penyebaran virus covis19 dengan menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam pelaksanaan tahapan Pilkada 2020

Saat ini Penyebaran covid 19 Sulsel termasuk 8 provinsi yang tertinggi, mari kita bersama Polri dan media membangun kesadara masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol kesehatan,”ungka Merdisyam 

Mantan Kapolda Sultra ini juga menegaskan bahwa jajaran Polda Sulsel  kepada teman-teman media  untuk selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan media dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi.

“Mohon maaf  baru ada waktu untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan semua karena banyaknya kesibukan yang dipimpin langsung para menteri Kapolri terkait penangan Covid 19 ini, saya berbahagia berhadapan langsung dengan saudarasaudara,”tutup Kapolda Sulsel. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.