-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Paslon Walkot Deng Ical, Somberena Mangkasara Nomor Urut Tiga Angka Terbaik
Paslon Walkot Deng Ical, Somberena Mangkasara Nomor Urut Tiga Angka Terbaik

Paslon Walkot Deng Ical, Somberena Mangkasara Nomor Urut Tiga Angka Terbaik

Foto, Empat Paslon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota di Pilwalkot Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Inilah tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pada Pilwalkot Makassar 2020 sudah selesai. Bertempat di Hotel Harper Perintis, empat kandidat masing-masing telah mendapatkan nomor urut yang akan dipilih masyarakat pada pesta demokrasi.


Foto, Keempat paslon walikota dan Wakil Walikota Makassar, sesuai pencabutan nomor.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Calon Wali Kota Syamsu Rizal-Fadli Ananda atau dikenal dengan akronim Dilan, mendapatkan nomor urut tiga. 

Dia menganggap nomor berapapun nomor urutnya yang di peroleh dan nomor urut tiga yang diperoleh,  merupakan nomor keberuntungan bagi kami dan itulah yang terbaik bagi pasangan kedua  doktor ini.

Pada kesempatan tersebut Deng Ical, menyampaikan sejak dari awal pihaknya, sudah berharap untuk mendapatkan nomor urut tiga, tuturnya.

Lebih lanjut Deng Ical menhebut bahwa angka nomor TIGA, disebutnya sangat selaras dengan tiga pilar Dilan mewujudkan Makassar Kota 'SOMBERE'.

Dan alhamdullilah, PASLON DILAN, mendapatkan NOMOR URUT TIGA dan Nomor tersebut memang sesuai dengan harapannya.

Karena sangat sesuai dengan lambang dan pilar dari VISI Makassar Kota Sombere’ Yaitu, Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani, ucap Deng Ical di sela-sela pengundian nomor urut, Pada Hari Kamis Tanggal 24/9/2020.

Ia mengimbuhkan setelah memastikan mendapatkan nomor urut tiga, pihaknya akan meminta kepada segenap komunitas relawan dan parpol pengusung dalam sosialisasi agar memperkenalkan nomor urut Dilan yakni NO. 3 angka keruntungan kita.

Selain itu, Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal dan Dokter Fadli, sendiri langsung mensosialisasikan nomor urut tiga tersebut, pada masing-masing media sosial (medsos). 

Secara Spontan terlihat doa dan dukungannya pun mengalir dari masyarakat yang menyatakan siap memenangkan jagoan nomor urut tiga di Pilwalkot Makassar 2020, katanya.

Hal tersebut menurut Juru Bicara Dilan, Siti Misbach Azhari juga menyampaikan bahwa nomor urut tiga yang diperoleh Dilan benar-benar merupakan harapan yang terkabul. Sebelumnya, kepada awak media, dia memang menyampaikan pihaknya berharap dapat nomor urut tiga.

Dia juga menambahkan bahwa kenapa dengan nomor urut tiga ??? Ya itu gampang diingat karena pilar visi Dilan untuk mewujudkan Makassar Kota Sombere’ terdiri dari tiga bagian yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tambahnya. (*/tim).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.