-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pasar Sentral Takalar Menjadi Sasaran Utama Operasi Yustisi Polsek Pattallassang Polres Takalar
Pasar Sentral Takalar Menjadi Sasaran Utama Operasi Yustisi Polsek Pattallassang Polres Takalar

Pasar Sentral Takalar Menjadi Sasaran Utama Operasi Yustisi Polsek Pattallassang Polres Takalar

Foto, Personil Polsek Pattallassang bersama Satpol PP Kab Takalar, jadikan Pasar Sentral Takalar Menjadi Sasaran Utama Operasi Yustisi, Pada Hari Selasa 15/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka mencegah dan memutus penularan Virus Covid -19, melalui Giat Ops Yustisi Aman Nusa II sesuai arahan Kapolres, Polsek Pattallassang bersama unsur TNI dari Koramil Pattallassang dan Satpol PP Kabupaten Takalar, melaksanakan Operasi Yustisi tentang penerapan dan penegasan  penggunaan Masker terhadap masyarakat pengunjung Pasar Sentral Takalar dan sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru., Pada Hari Selasa Tanggl 15/09/2020.

Giat Ops yang di lakukan Selasa pagi ini dipimpin langsung oleh Kabag Humas Polres Takalar AKP Abd. Halim., S.Sos dan diikuti oleh Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus, dan Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, fokus sasarannya pada tempat-tempat keramaian dan tempat perbelanjaan seperti pertokoan dan Cafe, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat Pengunjung dan pedagang yang sedang akan melakukan transaksi jual beli di Pasar Sentral Takalar.

Dalam Operasi  tersebut didapat sekitar 18 (delapan belas) orang pengunjung pasar sentral yang tidak memakai masker dan tentunya melanggar ketentuan protokol kesehatan.

Kemudian petugas yang melaksanakan Ops Yustisi pun langsung memberi teguran dan menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan masih adanya pelanggar protokol kesehatan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK., MH., melalui Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat di menjelaskan bahwasannya masih banyak masyarakat yang kurang sadar terhadap dampak bahayanya Virus Covid-19.

“Dengan masih adanya masyarakat kita yang kurang sadar terhadap dampak bahayanya Virus Covid- 19 ini, kita akan selalu menghimbau dan memberi teguran kepada masyarakat dan seterusnya akan memberikan sanksi kepada setiap pelanggar,” Ujarnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Takalar terkhusus masyarakat di Kecamatan Pattallassang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Takalar, dan di Kecamatan Pattallassang pada khususnya demi kebaikan kita bersama, Mari kita cegah dan kita putus mata rantai penularan covid-19 ini, sesuai anjuran protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan, dan selalu jaga jarak di tempat-tempat keramaian,” pungkas AKP Chamiseng., (*/humas polsek pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.