-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Kapolda Sulawesi Selatan
Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Kapolda Sulawesi Selatan

Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Kapolda Sulawesi Selatan

Foto, Pangdam Hasanuddin saat menerima Audiensi Kapolda Sulawesi Selatan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menerima audiensi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si beserta rombongan di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (14/09).
Sementara kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan Kapolda Sulawesi Selatan yang baru menggantikan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H usai dilantik beberapa hari yang lalu oleh Kapolri.

Pangdam menyambut hangat kedatangan Kapolda beserta rombongan, terlihat keakraban dan kekeluargaan antara pejabat nomor satu di dua institusi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mayjen Andi berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Kodam dan Polda dalam menciptakan suasana tetap aman, tertib dan lancar khususnya di wilayah Sulsel.

Sedangkan Kapolda Sulsel yang baru mengharapkan do’a dan dukungan dari semua pihak, terlebih lagi dukungan dari pihak Kodam XIV/Hasanuddin dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Susel yang baru.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta penukaran cendramata oleh Pangdam dan Kapolda.

Menurut Kapendam XIV/Hsn, mengatakan bshwa turut hadir dalam kegiatan yersebut, para Pejabat utama Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.