-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Bagi Rompi Kepada Personel
Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Bagi Rompi Kepada Personel

Operasi Yustisi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Bagi Rompi Kepada Personel

Foto, AKBP Beny Murjayanto, S.IK., MH., saat membagikan rompi OPS Yustisi 
Covid-19, pada perwakilan personil TNI dan Polri, Hari Senin, 21/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., membagikan Rompi Operasi Yustisi Covid-19 kepada perwakilan personel TNI, Polri dan Satpol PP di Loby Mako Polres Takalar, Senin (21/09/2020).

Foto, Kapolres Takalar bersama Tim Gabungan Operasi 
Yustisi Covid-19 dari perwakilan TNI dan Polri.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolres Takalar membagikan Rompi Operasi Yustisi Covid-19 kepada personel gabungan sebagai identikas personel yang melaksanakan Operasi Yustisi di Kabupaten Takalar.

Sementara operasi yustisi ini digelar dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar berharap semoga dengan pelaksaan Operasi Yustisi tingkat kedisiplinan masyarakat semakin meningkat dan patuh terhadap protokol kesehatan, taat menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan” ujar Beny. (*/Marwan Humas Polres Takalar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.