-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Yustisi Dimalam Hari, Polsek Mapsu Jaring 17 Pelanggar Protokol Kesehatan
Operasi Yustisi Dimalam Hari, Polsek Mapsu Jaring 17 Pelanggar Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi Dimalam Hari, Polsek Mapsu Jaring 17 Pelanggar Protokol Kesehatan

Foto, Personil Polsek Mapsu Mappakasunggu bersama Personel Koramil Mappakasunggu intensifkan upaya pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan Pada Har Kamis Tanggla 17/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Polsek Mappakasunggu bersama Personel Koramil Mappakasunggu intensifkan upaya pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan, dengan melakukan mobile patroli yang menyasar ke tempat mangkal atau warung, Kamis (17/09/2020). 

Sekitar pukul 21.15 wita, aparat gabungan ini bergerak secara bersama-sama yang diawali dengan apel konsolidasi di Polsek Mappakasunggu  yang di pimpin oleh Iptu Harno selaku Waka Polsek Mappakasunggu.

Adapun sasaran dan Lokasi operasi di pusatkan di jalan utama atau Poros Mappakasunggu menuju Takalar lama, targetnya adalah warung dan kerumunan warga.

Pola yang di lakukan adalah pola atau metode Mobile, dari satu lokasi target ke target lainnya, yang disertakan dengan himbauan pada masyarakat untuk disiplin patuhi protokoler kesehatan, dan didalam himbauannya, aparat juga mensosialisasikan rencana penerapan sanksi denda administrasi kepada pelanggar protokoler kesehatan.

Seluruh rangkaian kegiatan operasi Yustisi dimalam hari, berakhir pada pukul 22.20 wita, dengan membawa harapan operasi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan kedisiplinan warga pada protokoler kesehatan, khususnya penggunaan masker bagi setiap orang. (*/humas polsek mapsu). 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.