-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lepas Rombongan Sepeda Santai, Wakapolres Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas
Lepas Rombongan Sepeda Santai, Wakapolres Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas

Lepas Rombongan Sepeda Santai, Wakapolres Takalar Ingatkan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas

Foto,  Wakapolres Takalar, saat melepas rombongan sepeda santai, dengan mengutamakan peserta tetap taat pada protokol kesehatan dan tertib berlalulintas.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wakapolres Takalar Kompol Haji Nasaruddin,SH., MM., menghadiri acara sepeda santai yang digelar Talisea Community Takalar di Kota Kabupaten Takalar, Minggu (13/09/2020).

Kegiatan dihadiri Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr.Han., Legislator Muh. Jaiz, Kadis Pertanian, Kadis Perpustakaan dan beberapa comunity sepeda dari Takalar dan Kab. Gowa.

Sebelum melepas rombongan sepeda santai, Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menggelar kegiatan sepeda santai.

Menurutnya, "dengan bersepeda dapat menyehatkan badan dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kegiatan ini juga sekaligis sebagai ajang silaturahmi," ucap Kompol Nasaruddin.

Wakapolres Takalar juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini peserta tetap memperhatikan ketertiban di jalan sehingga pengguna jalan lainnya tidak terganggu dan tidak terjadi kemacetan apalagi kecelakaan lalulintas.

Selain itu, Kompol Nasaruddin juga menghimbau kepeda seluruh peserta agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga dalam kegiatan apapun kita harus tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutup Wakapolres Takalar. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.