-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kunjungi Warga, Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas
Kunjungi Warga, Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Kunjungi Warga, Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Foto, Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel berikan pesan-pesan Kamtibmas, pada saat kunjungi warga binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman mengunjungi warga Binaanya untuk membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galsel, yang bertempat di Dusun Bontoa, Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kab Takalar. Senin (7/9/2020).

Kunjungan antara warga masyarakat dengan petugas kepolisia guna membangun kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian sehingga bisa bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong dapat terjaga dengan kondusip.

Bripka Usman selaku Bhabinkantibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang dikunjungi agar selalu Proaktif Menjaga dan membangun komunikasi kepada pihak kepolisian agar bersama-bersama menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemik covid 19 dalam era adaptasi kebiasaan baru untuk upaya pencegahan dan penekanan penyebaran viruscofid 19.

" Tanpa bantuan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat yang selama ini kita bangun , maka tak akan tercipta situasi wilayah yang aman.

Rasa aman yang kita harspkan, baik bagi petugas dalam melaksanakan tugas sehari hari begitu pula  bagi  warga dalam melaksanakan aktivitasnya sebagai nelayan dan petani." Kata Usman.

Lanjut dikatakan, Kami berharap kedepannya agar bisa dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan Pola kerjasama yang baik antara warga dan Kepolisian agar diwilayah desa ini sellau tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta terbebas dari penularan virus cofid 19 , " harapnya. (*/Humas

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.