-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
KSAD: Hampir Rampung Pembangunan Perumahan Prajurit
KSAD: Hampir Rampung Pembangunan Perumahan Prajurit

KSAD: Hampir Rampung Pembangunan Perumahan Prajurit

Foto, KSAD saat memantau Pembangunan Perumahan Prajurit, Pada Hari Sabtu 26/09.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa kembali memantau perkembangan proses pembangunan fasilitas prasarana dan barak perumahan prajurit yang sebelumnya sudah tidak layak huni di Yonif 403/Wirasada Pratista, Yogyakarta.

"Jadi, rumah yang nyaman itu bakal menjadi tempat terbaik para prajurit untuk beristirahat setelah lelah bertugas, dan begitu juga dengan keluarganya," ujar Andika dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (26/9).

Kegiatan pemantauan ini dilakukan Andika di sela kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dia juga menyempatkan berolahraga di Yonif 403/Wirasada Pratista.

Berkunjung ke Keraton Yogyakarta, Hetty Andika Perkasa Bertemu Kawan Lama Andhika pun mengingatkan agar anak buahnya tetap berolahraga untuk tetap menjaga kebugaran, karena baginya berolahraga, terutama di masa pandemi Covid -19 bisa lebih menambah imunitas tubuh.

Setelah berolahraga, Andika bersama jajaran Yonif 403/WP, dan juga salah satu kontraktor melihat bangunan barak perumahan prajurit yang sudah hampir selesai dibangun.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu kontraktor juga menanyakan kepada Andika, mengenai kesesuaian hasilnya dengan desain yang sudah disepakati, yakni penempatan ornamen batu alam di depan rumah.

"Keren, kan jadi lebih keren begitu. Gak perlu 'coating', biar batunya warna alami, kan di situ seninya,” jawab Andika.

Jenderal Andika mengungkapkan pembangunan fasilitas semata-mata untuk menunjang kebutuhan para prajurit, termasuk rumah yang sangat dibutuhkan untuk kenyamanan prajurit dan keluarga. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.