-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1408/03 Wajo, Berikan Layanan Taman Baca dan Internet Gratis
Koramil 1408/03 Wajo, Berikan Layanan Taman Baca dan Internet Gratis

Koramil 1408/03 Wajo, Berikan Layanan Taman Baca dan Internet Gratis

 

Foto, Danramil 03 /Wajo Mayor Cba (K) Muryanti, S.E, MSc mengatakan, 
pelaksanaan proses belajar virtual, para siswa tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, 
tepatnya di Jl  Serui Makassar Pada Hari Selasa Tanggal 29/9/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Inilah akibat dampak pandemi Covid -19 yang berkepanjangan, tidak hanya pada kesehatan, sosial ekonomi masyarakat, namun juga berdampak pada proses pendidikan sekolah.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kondisi ini menjadikan kendala bagi pelajar yang kurang mampu dalam proses belajar melalui dalam jaringan ( daring) yang mengakses internet.

Menyikapi kondisi seperti ini, di Koramil 1408- 03 /Wajo Kodim 1408/BS menyediakan fasilitas taman baca dan WiFi gratis bagi siswa pra sejahtera untuk belajar daring .Jl  Serui Selasa (29/9).

Danramil 03 /Wajo Mayor Cba (K) Muryanti, S.E, MSc mengatakan, pelaksanaan proses belajar virtual, para siswa tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, seperti mencuci tangan, sebelum masuk belajar, jaga jarak, memakai masker dan dibagikan face Shield .

" Layanan taman baca dan internet gratis ini sesuai perintah komando atas, dalam rangka upaya membantu kepada warga pra sejahtera yang mempunyai anak masih sekolah, baik itu SD ( Sekolah Dasar) SMP ( Sekolah Menengah Pertama), SMA ( Sekolah Menengah Atas) dan yang sudah kuliah di masa pandemi ini".kata   Mayor Cba (K)Muryanti. (*/Pendam XIV/Hsn).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.