-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Bhayangkari Polsek Galut Berbagi Sembako Di Peringatan HKGB
Ketua Bhayangkari Polsek Galut Berbagi Sembako Di Peringatan HKGB

Ketua Bhayangkari Polsek Galut Berbagi Sembako Di Peringatan HKGB

Foto, Ketua Bhayangkari Polsek Galut serahkan sembako, pada warga terdampak covid 19, Hari Rabu 03/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- “Bhayangkari Peduli, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Utara Bagikan sembako, Pada Rabu 02/09/2020.
Foto, Bersama Ibu ibu Bhayangkari dilokasi pembagian sembako.

Sementara aksi tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Cabang Takalar,  Ny.Testia Aris Sumarsono beserta perwakilan Pengurus Ranting Bhayangkari Galesong Utara  Cabang Takalar , melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, "Bhayangkari Peduli" dengan memberikan bantuan berupa  paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan di Desa Bontosungguh  Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,  Rabu (02/09/20).

Sementara kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari ataupun masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong royong membantu sesama yang susah akibat dampak covid-19.

Lanjut dikatakannya  bahwa Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan  wujud kepudulian Bhayangkari ranting Polsek Galesong Utara  untuk berbagi kepada sesama bagi warga yang kurang mampu dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari  dapat ikut berperang dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemic Covid 19, " Ucap Ny. Testia Aris Sumarsono

Kegiatan bakti sosial ini yang  laksanakan oleh Ibu Ketua Bhyangkari Ranting Polsek Galesong Utara Cabang Takalar  (Ny. Testia Aris Sumarsono), bersama pengurus Bhyangkari  ranting Polsek Galesong Utara  mengatakan, bantuan ini sebagai rangkaian perayaan hari HKGB yang Ke -68 dan penanggulangan dampak covid-19. Adapun sembako yang di bagikan yang berupa,  berasa, Mie Instan, Telur dan Minyak Goreng " jelasnya Ny.Testia Aris Sumarsono.

Saat dikonfirmasi ditempat lain, Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono, SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Ketua Ranting Bhayangkari  Polsek Galesong Utara ini dalam rangka  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 dan Masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 3 orang dengan rincian : 10 Kg Beras, 1 ball mie Instan, 1 Rak Telur dan 1 liter Minyak goreng kepada  Masyarakat Desa Bontosungguh  yang kurang mampu" Tutupnya AKP Aris Sumarsono. (*/Humas Polsel Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.