-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Penerapan Protokol Kesehata
Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Penerapan Protokol Kesehata

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Penerapan Protokol Kesehata

Foto, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Penerapan Protokol Kesehatan. Selasa 22/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Polsek Galsel bersama Personil Koramil Galsel dan Pegawai Kecamatan Galesong  Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Galsel Akp I Wayan Suanda,SH melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Wilayah Kec. Galesong dan Kec. Galsel Kab.Takalar. Selasa (22/9/2020).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, petugas melakukan teguran kepada pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker agar tata menggunakan  masker bensr dan lebih disiplin. 

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, disela-sela kegiatannya Mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilakukan bertujuan guna mendisiplinkan pengguna jalan agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19.

" Dalam Operasi Yustisi ini Menerapkan Pola 4 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan & Membiasakan Diri Mencuci Tangan Dengan Sabun/Antiseptik Setelah Beraktivitas Sesuai Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 & Peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 dan bagi yang tidak mematuhi aturan tersebut maka akan diberikan sanksi berupa teguran lisan hingga sanksi tertulis dengan surat pernyataan." Jelasnya.

Untuk diketahui, dalam operasi Yustisi ini ada sekitar 100 orang yang melanggar dan diberikan teguran lisan  dengan melibatkan beberapa personil gabungan dari Polri- TNI dan pegawai Kecamatan Galesong dan staf Desa Galesong  baru. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.