-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek AKP Chamiseng Pasang Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020
Kapolsek AKP Chamiseng Pasang Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020

Kapolsek AKP Chamiseng Pasang Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020

 
Foto, Kapolsek AKP Chamiseng Pasang Spanduk
Ucapan Selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

 TAKALAR SPIRITNEWS.– Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Pattallassang sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke 75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti, jajaran Kepolisian Resort Takalar memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Mako maupun Koramil serta tempat strategis, tak terkecuali juga di wilayah Kecamatan Pattallassang. Rabu, 30/09/20.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng  mengatakan seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., MH bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar sangat solid,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Chamiseng menambahkan pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Pattallassang Polres Takalar, saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya. (*/humas polsek pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.