-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Beri Penghargaan kepada Personel Yang Berprestasi
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Beri Penghargaan kepada Personel Yang Berprestasi

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Beri Penghargaan kepada Personel Yang Berprestasi

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto Beri Penghargaan kepada Personel Yang Berprestasi, Hari Senin 21/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Bripka Hasriadi, S.H., Ps. Kanit VI Sat Intelkam di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Senin (21/09/2020).

Penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas dalam Satuan Intelkam se Polda Sulawesi Selatan.

Hari ini ada rekan kita yang menerima penghargaan, tentunya ini sudah melalui penilaian dan mendapat apresiasi dari Direktorat Intelkam Polda Sulsel atas kinerja dan dedikasinya," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh personel atas kerja keras kita semua sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada personel yang lain sehingga mendorong kita semua untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas," tutup Kapolres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.