-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Hadiri Gelar Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Keamanan Dan Keselamatan Transportasi Publik
Kapolda Sulsel Hadiri Gelar Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Keamanan Dan Keselamatan Transportasi Publik

Kapolda Sulsel Hadiri Gelar Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Keamanan Dan Keselamatan Transportasi Publik

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, saat menghadiri gelar forum koordinasi d
an sinkronisasi penanganan keamanan serta keselamatan transportasi publik. 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulawesi Selatan  Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si menghadiri kegiatan Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Keamanan dan Keselamatan Transportasi Publik.

Foto, Bersama wakili Menkopolhukam RI, yakni Staf Ahli Bidang Kedaulatan wilayah 
Maritim yaitu Laksda TNI Yusuf dan beberapa instansi antara lain, Polri, TNI, Kejagung, 
Kemenpan dan RB, Kemenkominfo, Kemenkumham, Kemenlu, Kemendagri dan Kemenham.

Sementara kegiatan yang digagas Kemenkopolhukam Republik Indonesia (RI), dilasaknakan di Hotel Fourpoints by Sheraton Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 24/09/2020.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat hadir mewakili Menkopolhukam RI, yakni Staf Ahli Bidang Kedaulatan wilayah Maritim yaitu Laksda TNI Yusuf dan beberapa instansi antara lain, Polri, TNI, Kejagung, Kemenpan dan RB, Kemenkominfo, Kemenkumham, Kemenlu, Kemendagri dan Kemenham.

Selain itu, nampak dalam sambutan, Laksda TNI Yusuf, menyampaikan bahwa saat ini masih tingginya tingkat kecelakaan dalam bidang transportasi maka dengan adanya forum ini kita mencari solusi agar bisa meminimalisir tingkat kecelakaan tersebut, tutur Yusuf.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan bahwa kalau tim ini katanya adalah untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan-kegiatan pada Angkutan Publik dengan tujuan untuk mengurangi kejadian kecelakaan transportasi Publik, ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya, hanya bersifat memberikan dorongan agar Tim Terpadu yang terdiri dari semua stakeholders terkait, dapat bekerja sama dalam mengatasi hal tersebut.

Sementara itu saat wawancara,  Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, ucapkan  terima kasih kepada pihak Menkopolhukam, karena telah mempercayakan untuk pelaksanaan kegiatan forum koordinasi dan sinkronisasi di wilayah Sulawesi Selatan, ucapnya. 

Kapolda juga mengungkapkan bahwa saat ini terdapat proyek transportasi nasional yang sementara dibangun di wilayah daerah selatan ini, sehingga dengan di laksanakannya forum ini, harapkan kita agar penanggulangan terjadinya tingkat kecelakaan yang tinggi dapat terealisasi., ungkap Kapolda. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.