-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis BA PTU TA 2020, Harus Pakai Masker dan Pesil
Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis BA PTU TA 2020, Harus Pakai Masker dan Pesil

Kabiddokkes Polda Sulsel, Casis BA PTU TA 2020, Harus Pakai Masker dan Pesil

 

Foto, AKP Arman saat menyaksikan, para casis saat mengikuti pemeriksaan Gigi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Katim Rikkes tahap pertama dalam proses pemeriksaan kesehatan tahap pertama, nampaknya para casis setiap saat diberikan himbauan oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel, agar selalu mengenakan masker dengan benar, termasuk pesilnya juga dengan benar, agar para casis bebas dari serangan Pandemic Coviid-19., kata Kombes Pol dr Yusuf Mawardi.

Perintah Kabiddokkes Kombes Pol Yusuf Mawardi, tak henti hentinya, mengingatkan kepada semua panitia dan para casis, agar selalu ikut menegur para casis yang tidak mengenakan masker dan pesil serta selalu cuci tangan dengan memakai sabung, semoga Pandemic COVI9-19.

Bintara Tugas Umum (BA PTU)  dengan Jumlah sebayak 3779 dengan rincian sebagai berikut Pria sebanyak : 3337 Orang , Wanita Sebanyak : 456 Orang, sesuai dengan hasil rikkes tahap pertama Tiem Medis yang diketuai oleh Kabiddokes Polda Sulsel, menyampaikan bahwa yang dinyatakan MEMENUHUI SYARAT (MS) Sebanyak : 2552 Orang dengan sebagai berikut: PRIA Memenuhui Syarat Sebanyak 2263 Orang, Sedangkan Wanita Sebanyak: 289 Orang.

Sementara sesuai dengan jadwal dari Panitia Pusat di Mabes Polri, menyampaikan kepada seluruh PANDA terkait Penerimaan Callon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu, Panda Polda Sulsel, menyatakan bahwa sebanyak 2552 Orang yang Memenuhui Sayarat untuk  Bintara Umum (BAPTU) , akan mengikuti test pemeriksaan psikologi tahap pertama dan rencananya akan di laksanakan di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 16, Makassar.


Berdasarkan pantauan awak media ini,  sesuai dengan data yang diterima Sekertariat dari   Tim Pemeriksa Kesehatan dimana para Casis BAPTU, selama sebulan berlangsung, disampaikan bahwa di  tahap pertama oleh Tim Medis kami dari sekertariat  menerima TIDAK MEMENUHI SYARAT Sebanyak: 1241 Orang, sebagai berikut diantara PRIA Sebanyak 1074 Orang, Wanita sebanyak 167 Orang.


Bintara Kompetensi Khusus Polri (Bakomsus), Sejumlah 290 Orang dan Memenuhui SYARAT (MS)  Sebanyak 154 Orang Pria., TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS) Sebanyak 136 Orang Pria.


Sementara untuk Bintara Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Sejumlah : 10 Orang dengan rician sebagai berikut diantarany Pria Sebanyak: 6 Orang, Wanita Sebanyak: 4 Orang., 

Sesuai dengan hasil pantauan awak media ini, proses seleksi Rikkes Pertama, dalam pengawasan Internal yakni Inspektorat, Propam Polda Sulsel dan perwakilan Was Eksternal masing masing dari perwakilan LSM dan Media, dengan prinsip BETAH, “Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, stop calo-calo di penerimaan calon anggota polri TA 2020 secara terpadu., Kasubag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel AKP Hendra, semoga aparat kepolisian dan Prajurit TNI diwilayahnya masing-masing. (*). 


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.