-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Irjen Pol Merdisyam Dan Nyonya, Disambut Dengan Nilai-Nilai Budaya Sulawesi Selatan
Irjen Pol Merdisyam Dan Nyonya, Disambut Dengan Nilai-Nilai Budaya Sulawesi Selatan

Irjen Pol Merdisyam Dan Nyonya, Disambut Dengan Nilai-Nilai Budaya Sulawesi Selatan

Foto, Irjen Pol Merdisayam bersama Nyonya saat disambut dengan nilai- 
nilai budaya Sulawesi selatan di Mapolda Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si, dan Nyonya disambut dalam prosesi penyambutan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Sulsel, seusai mengikuti rangkaian serah terima jabatan di Mabes Polri pada tanggal 1 September, Pada Hari Selasa kemarin.

Semmentara kedatangan Medirsyam di Markas Polisi Daerah Sulawesi Selatan pada pukul 07:45 WITA, Jl perintis Kemerdekaan, mendapat sambutan hangat, dengan beberapa rangkaian prosesi, Pada Hari Rabu Tanggal 02/09/2020, Mapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat penyambutan pertama, pengalungan bunga yang dilakukan Wakapolda Sulsel kepada Irjen Pol Merdisyam sebagai Kapolda Sulsel yang menggantikan Irjen Pol Mas Guntur Laupe, yang dilanjutkan dengan prosesi angngaru, kemudian tari paduppa, dan lantunan solawat Nabi, prosesi sambutan yang lekat dengan nilai-nilai kebudayaan Sulawesi Selatan menambah kesakralan prosesi tersebut.

Sementara prosesi penyambutan tersebut berlangsung khidmat, yang membuat suasana menjadi haru seluruh jajaran Personel dan Pejabat Utama Polda Sulsel, turut hadir dalam acara penyambutan tersebut.

Dimana dengan purna tugas Irjen Pol Mas Guntur Laupe, akhirnya resmi orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel dipimpin oleh Irjen Pol Merdisyam, selamat datang kepada Irjen Pol Merdisyam bersama keluarga untuk menakodai seluruh anggota Polri di Sulsel,

“KELUARGA BESAR KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM, MENGUCAPKAN SELAMAT PADA IRJEN POL MERDISYAM BERSAMA KELUARGA, SUKSES SELALU SEMOGA DAPAT MENJALANKAN AMANAH INI DENGAN MENJADIKAN SULSEL SEMAKIN LEBIH BAIK, AMIN YA RABBAL ALAMIN”. (*/Humas Polda Suslel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.