-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Titipan Gubernur Pada Kapolda Sulsel, Pilkada Serentak Harus Berjalan Aman dan Lancar
Inilah Titipan Gubernur Pada Kapolda Sulsel, Pilkada Serentak Harus Berjalan Aman dan Lancar

Inilah Titipan Gubernur Pada Kapolda Sulsel, Pilkada Serentak Harus Berjalan Aman dan Lancar

Foto, Irjen Pol Merdisyam dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di dua belas daerah diwilayah Sulsel, pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang yang diharapkan semua berjalan baik dan lancar.

Sementara pada pertemuan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, untuk betul-betul menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilukada yang tahapannya sudah mulai berjalan, ungkap Nurdin seusai pertemuan dengan Kapolda Merdisyam.

"Kami berharap Kapolda Sulsel bersama seluruh jajaran untuk menjaga pelaksanaan pilkada berjalan baik dan lancar," ungkap Nurdin saat menerima Kapolda Sulsel yang baru, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (9 September 2020).

Nurdin Abdullah mengungkapkan Pilkada di Susel yang cukup menjadi perhatian adalah Makassar, karena yang maju adalah orang-orang yang juara.

"Pilkada Makassar masing-masing juara semua yang maju pak. Kalau daerah lain sih tidak terlalu. Yang penting tetap pada protokol kesehatan  mohon dukungannya," jelasnya.

Ia menyebutkan Pemerintah Provinsi Sulsel melakukan inovasi sesuai kearifan lokal masyarakat.

"Kami melakukan inovasi sesuai dengan kearifan lokal, begitu juga dengan penegakan hukum dengan cara yang lebih rileks," sebutnya

Gubernur lebih jauh mengatakan meski ditengah pandemi covid-19 pertumbuhan ekonomi meningkat.

"Pertumbuhan ekonomi di Sulsel meskipun masih pandemi Covid-19 masih meningkat tentunya karena terciptanya keamanan termasuk pemerintah dalam memberikan kebijakan bagi para pengusaha.," pungkanya.

Ia menambahkan investasi di Sulsel berkembang naik, salah satunya nikel di Luwu Timur.

"Investasi terus berkembang naik. Kalau soal nikel ada di Luwu Timur dan Kabupaten Bantaeng. Jadi memang pengusaha itu butuh kepastian kebijakan dari pemerintah," tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengaku siap mengawal pilkada agar semuanya tetap berjalan baik dan aman termasuk mendukung upaya Pemprov Sulsel dalam mendorong pertumbuhan ekonomi

"Kami siap mengawal pilkada serentak di Sulsel dan sangat mendukung pertumbuhan ekonomi. Sementara untuk menghadapi tantangan zaman saat ini bagaimana terus melakukan penyebaran informasi." ungkapnya. (*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.