-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Polsek Pattallassang Sasar Warga Yang Nongkrong
Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Polsek Pattallassang Sasar Warga Yang Nongkrong

Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, Polsek Pattallassang Sasar Warga Yang Nongkrong

Foto, Personil Polsek Pattallassang, saat Gelar Operasi Yustisi Malam Hari, denhan Sasaran padawarga yang nongkrong.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Pattallassang  Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi malam demi menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang, Minggu (20/9/2020) malam.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, Personil menyasar beberapa tempat nongkrong warga antaranya di Kelurahan Kalabbirang dan Kelurahan Sombalabella.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran lisan dan tulisan kepada warga yang sedang nongkrong dan kedapatan tidak memakai masker, hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker.

“Selain dilakukan peneguran dibeberapa tempat nongkrong tersebut, juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan,”ucap Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK, MH mengapresisai giat anggotanya yang gencar laksanakan operasi Yustisi kepada warga untuk taati protokol kesehatan, dalam upaya cegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Takalar.( */humas polsek Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.