-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ditlantas Polda Sulsel, Peduli Keselamatan Dan Kebutuhan Warga Kota Makassar
Ditlantas Polda Sulsel, Peduli Keselamatan Dan Kebutuhan Warga Kota Makassar

Ditlantas Polda Sulsel, Peduli Keselamatan Dan Kebutuhan Warga Kota Makassar

Foto, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe, 
bersama anggotanya saat membagikan masker dan sembako, Jumat 17/09/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kombes Pol Frans Sentoe Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel merayakan “Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65”, dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dalam kegiatan polisi berbagi ribuan masker dan sembako terhadap warga yang tidak mampu. 

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi selatan Kombes Pol Frans Sentoe menyampaikan bahwa pihaknya telah membagikan sebanyak 11.500 Masker kepada para pengguna jalan, kata Frans.

Dia juga menambahkan bahwa masker itu sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat di tengah pandemi COVID-19, seperti saat ini dan kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan oleh gugus penanganan percepatan memutus mata rantai virus corona (covid-10), Frans kepada awak media Kamis (17/9/2020).

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa selain membagikan masker kami juga membagikan sebanyak 4.754 Paket sembako kepada warga yang tidak mampu, jelasnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Frans Senteo mengatakan bahwa sembako itu, merupakan hasil patungan dari sejumlah pengusaha-pengusaha yang menjadi mitra Ditlantas Polda Sulsel. 

Sambung Kombes Pol Frans, mengungkapkan bahwa kami membagikan kepada para sopir angkutan umum dengan para pengemudi bentor, termasuk para buruh sekaligus untuk memastikan bantuan yang kami berikan itu, tepat sasaran dan sembakonya tidak dijual oleh penerima, ungkapnya.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa giat bakti sosial ini serentak dilaksanakan di 25 Polres jajaran Polda Sulsel, khusus diwilayah Makassar kami melaksanakan kegiatan tersebut di lima titik, termasuk di sekitar Pelabuhan Soekarno Hatta kami telah membagikan sembako kepada para buruh yang sedang beraktivitas, tutur Frans. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.