-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem Bersama Kasipers Rem 141/Tp Didampingi Dandim Sidrap Meninjau Lokasi Giat TMMD TA 2020
Danrem Bersama Kasipers Rem 141/Tp Didampingi Dandim Sidrap Meninjau Lokasi Giat TMMD TA 2020

Danrem Bersama Kasipers Rem 141/Tp Didampingi Dandim Sidrap Meninjau Lokasi Giat TMMD TA 2020

Foto, Danrem Djashar Bersama Kasipers Rem 141/Tp  dan Dandim 1420/Sidrap saat meninjau lokasi legiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) di wilayah Kodim 1420/Sidrap.

SIDRAP SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M didampingi Kasipers Rem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko dan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang Meninjau Lokasi Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) Di Wilayah Kodim 1420/Sidrap, Uluale, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang. Senin (21/09).


Tak ingin menyiakan waktu dalam melakukan kunjungan kerja. Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil beserta rombongan kali ini meninjau lokasi TMMD ke- 109 Wilayah Kodim 1420/Sidrap Tahun 2020 yang rencana nya akan melaksanakan kegiatan pembukaan TMMD ini pada hari Selasa tanggal 22 September 2020.

Pelaksanaan TMMD ke- 109 sendiri, rencananya akan di laksanakan di Desa Buae dan di Dsn Lendong Tasseso desa Mattirotasi kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap pada bulan September 2020.

Danrem mengatakan pelaksanaan TMMD ke-109 harus benar-benar bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mampu membantu desa dalam membangun kemandirian dalam sektor pangan maupun dari sektor ekonomi mandiri.

“Harus bermanfaat tentunya, karena Kodim 1420/Sidrap ada disini juga untuk masyarakat, khusunya yang di pedesaan,” pungkasnya.

"Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan tarap perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor," jelasnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.