-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp, Gowes Bersama Dandim Bone dan Para Perwira Korem
Danrem 141/Tp, Gowes Bersama Dandim Bone dan Para Perwira Korem

Danrem 141/Tp, Gowes Bersama Dandim Bone dan Para Perwira Korem

Foto, Danrem 141/Tp gowes bersama Dandim Bone beserta para pejabat Korem.

BONE, SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M melaksanakan Gowes bersama Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman dan anggota Makorem, Balak Korem dan Kodim 1407/Tp. Rabu (09/09).

Kegiatan sepeda santai berlangsung setiap hari Rabu. Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan agar saat menempuh sepeda santai tidak ada yang cidera. Rute sepeda santai kurang lebih 20 km yang diawali dari Korem 141/Tp Menuju Tempat Wisata Tanjung Palette kota Watampone dan finish kembali di Korem.

Kegiatan sepeda santai setiap Rabu pagi ini, dengan rute Menuju Tanjung palette Dan kembali Di korem 141/Tp, dalam rangka olahraga bersama guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan. Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan serta menjaga silaturahmi.

Sementara itu, dijelaskan oleh Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya;
Dandenkesyah Letkol Ckm Makfudhi S. S.I
Letkol Kav Budiman, Dandim 1407/Bone
Kajasrem 141/Tp Kapten Inf Udin Syarif
Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.
Para Pns Beserta Anggota Korem 141/Tp
Beserta Anggota Kodim 1407/Bone. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.