-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Dan Kapolres Watanpone Donor Darah Wujud Kepedulian TNI dan Polri  Pada Sesama
Danrem 141/Tp Dan Kapolres Watanpone Donor Darah Wujud Kepedulian TNI dan Polri  Pada Sesama

Danrem 141/Tp Dan Kapolres Watanpone Donor Darah Wujud Kepedulian TNI dan Polri Pada Sesama

Foto, Danrem 141/Tp Brigjrn TNI Djashar Djamil dan Kapolres Watampone AKBP Try Handoko Wijaya saat donor darah Selasa 29/09.

BONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hut TNI Ke-75 Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri" Di Makodim 1407/Bone Manurunge, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Selasa (29/09).

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta solidaritas TNI dalam membantu masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”

"Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah Di Daerah Watampone dan daerah sekitarnya terutama dalam suasana pandemic Covid-19 dimana tidak terlalu mudah mendapatkan pendonor dibanding dalam suasana normal, sementara kebutuhan darah untuk transfuse bagi pasien yang membutuhkan tetap ada bahkan cenderung meningkat", 

Danrem 141/Tp mengatakan “Kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama dan sebagai upaya TNI dalam memberikan solusi ketersediaan/menambah stok di PMI Sulsel Khusus nya daerah Watampone. 

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan prajurit TNI serta dari Unsur Kepolisian, Brimob Setempat dan Satpol PP Pemerintahan Daerah.

Menurut Kspenrem 141/Tp, mengatakan turut hadir pada kegiatan tersebut  diantaranya, AKBP Try Handoko Wijaya Putra Kapolres Watampone., Dandenkesyah Letkol Ckm Makfudhi S. S.I., Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman., Kasdim 1407/Bone Mayor Inf Simon., Bintara, Tamtama Dan PNS Makorem 141/Tp Dan Makodim 1407/Bone. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.