-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ciptakan Rasa Aman Kewarga Binaan, Bhabinkantibmas Desa Tarowan Kordinasi Dengan Kades
Ciptakan Rasa Aman Kewarga Binaan, Bhabinkantibmas Desa Tarowan Kordinasi Dengan Kades

Ciptakan Rasa Aman Kewarga Binaan, Bhabinkantibmas Desa Tarowan Kordinasi Dengan Kades

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Tarowang Polsek Galsel Brigpol Muh. Arfah Kamal, 
saat melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa Tarowan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Inilah upaya Personil Polsek Galsel dalam menciptakan rasa aman dan kondusif terhadap wilayah warga binaan, tentunya dibutuhkan langkah strategis untuk membangun komunikasi dan kerjasama semua pihak dalam hal menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara menurut Bhabinkamtibmas Desa Tarowang Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Muh. Arfah Kamal, saat melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa Tarowan serta menyambangi sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Tarowang guna membangun komunikasi yang efektif maupun memberi rasa aman kepada masyarakat, di Desa Tarowang Kec. Galsel Kab.Takalar. Senin (31/8/2020).

" Kordinasi dengan Kepala Desa selaku pemangku wilayah dan bekerjasama dengan semua pihak termasuk masyarakat untuk mengajak bekerjasama guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dalan tatanan kebiasaan baru  dalam hal ini disiplin laksanakan 3m+1t yaitu memake masket, menjaga jarak, mencuci tanan dan tidak berkerumun ." Ujar Brigpol Arfah.

Lanjutnya lagi, Kordinasi ini sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang selalu di tekankan Pemerintah,  mengingat masih merebahnya virus Corona/covid-19 sekarang ini, agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan berprilaku hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun.

" Kami juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap terjadinya Kebakaran dengan senantiasa menjaga dan memperhatikan segala hal yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran. Khususnya, di musim kemarau sekarang ini guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Masyarakat yang nyaman." lanjutnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.