-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cek Penampilan dan Kelengkapan Personel, Kapolres Takalar Apresiasi Kedisiplinan Anggotanya
Cek Penampilan dan Kelengkapan Personel, Kapolres Takalar Apresiasi Kedisiplinan Anggotanya

Cek Penampilan dan Kelengkapan Personel, Kapolres Takalar Apresiasi Kedisiplinan Anggotanya

Foto, Kapolres Takalar ssaat mengecek penampilan dan kelengkapan Personil.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Seusai memimpin apel pagi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., dan Kasipropam melakukan pengecekan sikap tampang serta kelengkapan personel di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (28/09/2020).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana sikap tampang dan penampilan anggota dalam hal  ketertiban dan disiplin sekaligus mengecek kelengkapan pribadi seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan kartu Senpi.

Kapolres Takalar yang mengecek langsung sikap tampang dan kelengkapan personel mengapresiasi kepada seluruh personel karena telah berpenampilan rapih dan sesuai aturan penggunaan pakaian dinas yang telah ditentukan.

“Terima kasih kepada seluruh personel karena telah menjaga penampilan sesuai dengan ketentuan, kita sebagai personel Polri tentunya menjadi tauladan di masyarakat,” ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Takalar tetap dalam keadaam aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada sulurh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Takalar dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan/ Humas polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.