-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Kalukuang, Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020
Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Kalukuang, Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Kalukuang, Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Dan Kalukuang, Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020,Pada Hari Jumat 25/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Pa' lalakang dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli Bersama Babinsa Desa Pa'lalakkang Sertu Salam Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perbup Takalar No. 25 Tahun 2020 kepada Warga serta Kepala Dusun lk.Rajamuddin. bertempat di Dusun Pa'lalakang Desa Pa'lalakkang Kec.Galesong  Kab. Takalar. Jumat (25/9/2020).

Kegiatan sosialisasi terkait Penerapan Peraturan Bupati Takalar Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegak Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 diwilayah Kab Takalar khususnya di kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.

Bripka Muhammad Talli selaku Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar dalam kesempatanya menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar Senantiasa mematuhi aturan protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat tanpa mengabaikan dan melanggarnya. Karena warga masyarakat yang melanggar pada penerapan aturan tersebut akan dikenakan sanksi sesuai Perbup Takalar.

" Sosialisasi ini diharapkan bagi masyarakat agar patuh pada aturan protokol Kesehatan jika dalam Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri terdapat ditemukan masyarakat tidak taat akan kami berikan sanksi berupa teguran lisan hingga tertulis." Pungkas Muhammad Talli.

Dengan hal tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dimanpun berada seperti diantaranya, yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penularan covid19." Imbuhnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.