-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Desa Galesong baru Sosialisasikan Peraturan Bupati No.25 Thn 2020 Dengan Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Desa Galesong baru Sosialisasikan Peraturan Bupati No.25 Thn 2020 Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Galesong baru Sosialisasikan Peraturan Bupati No.25 Thn 2020 Dengan Warga Binaan

 
Foto, Bhabinkamtibmas Desa Galesong baru Polsek Galsel  Polres Takalar 
Bripka Muh. Empo, selalu berada ditengah tengah warga binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Galesong baru Polsek Galsel  Polres Takalar Bripka Muh. Empo, sian dan malam tidak pernah mengabaikan tanggung jawabnya pembina masyarskat dalam menciptakan harkamtibmas , dan selalu membaur dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di Desa binaannya, Sabtu/26/09/2020

Sehubungan dengan berlangsungnya operasi yustisi dalam penegakan dan pendisiplinan Protokol kesehatan dalam pola kehidupan adaptasi kebiasaan baru  untuk selalu menjalankan 3M dan 1T  yaitu disiplin memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari berkerumun dalam berinteraksi dengan kerabat ataupun teman. 

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan  3 Pilar  kamtibmas, dalam  memantau kondisi wilayah serta memberdayakan Balla Ewako sebagai sarana dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yaitu dengan membentuk dan menyiapkan  rumah isolasi mandiri.

"Kami Sangat mengharapkan peran warga masyarakat dalam hal pemberdayaan Balla Ewako sebagai sarana dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 " Ucap Bhabinkamtibmas , Ucap Bripka Muh. Ampo. 

Kapolsek Galsel  I Wayan Suanda ,SH, secara Terpisah Mengatakan" Bahwa ada 3 Point yang menjadi atensi pimpinan saat ini yang harus ditindak lanjuti secara cermat di antaranya Penerapan dan oendusiplinan dalam mematuhi Protkes, Maka Balla Ewako ini sebagai sarana dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19, Ini bukti  keseriusan pemerintah  dan TNI-Polri dalam menghadapi ancaman  claster baru dalam pemilu kada serentak 2020. 

Oleh karenanya dibutuhkan Kepekaan dan keseriusan dalam menerapkan aturan protokol kesehatan , baik di lapangan maupun di media sosial dengan senantiasa mengikuti perkembangan informasi" Pungkasnya. (*/humas polsek galsel).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.