-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sambangi Kantor Desa Koordinasi Masalah Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sambangi Kantor Desa Koordinasi Masalah Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sambangi Kantor Desa Koordinasi Masalah Kamtibmas

Foto, Bhabinkamtibmas Banyuanyara saat di Kantor Desa Koordinasi Masalah Kamtibmas, Pada Hari Selasa 08/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Bripka Zainal Halim, laksanakan sambang ke Kantor Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Zainal Halim untuk bertemu perangkat Desa Banyuanyara guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Banyuanyara dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu metode Bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah-tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri dapat menciptakan iklim kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.