-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Aksi Simpatik Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Bagi Masker Kewarga
Aksi Simpatik Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Bagi Masker Kewarga

Aksi Simpatik Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Bagi Masker Kewarga

Foto, Aksi Simpatik Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bentang Dan Desa Kalebentang Bagi Masker Kewarga.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto Melaksanakan aksi simpatik dengan membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Kalebentan dan  Mensosialisasikan Perbup no 25 Tahun 2020. di Dusun Sangkolirang Desa Kalebentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Minggu (20/9/2020).


Aksi Simpatik tersebut, dilakukan Bhabinkamtibmas dalam memotivasi warga masyarakat untuk taat pada aturan penerpan Protokol Kesehatan agar terhindar dan mencegah penularan virus Covid-19.

Bripka Kismanto selaku Bhabinkantibmas menyampaikan pelaksanaan Operasi Yustisi tentang pemakaian masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang pada peraturan Bupati Takalar no. 25 Tahun 2020 tentang Penanganan Penanggulangan dan pencegahan penularan virus Covid-19.

" Pembagian masker ini sebagai aksi simpatik pada warga masyarakat dalam mendukung Opera Yustisi yang digelar dalam tim Gabungan TNI-Polri dan pemeintah daerah dalam mencegah penularan Covid-19." Ujar Kismanto.

Lanjut Kata Kismanto, kami dalam aksi ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing guna mengahdirkan kamtibmas yang kondusif. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.